Iklan by Chitika

Friday, August 26, 2011

Catatan penting mengenai cream walet

 
a.    Untuk pemakaian pertama dikarenakan jenis kulit perorang berbeda kondisinya, maka reaksipun berbeda. Namun demikian reaksi ini adalah biasa karena proses adaptasi kulit dengan kandungan natural Cream Walet Murni sedang bekerja untuk menutrisi kulit wajah anda. Reaksi yang timbul diantaranya kulit tertaris dan sedikit kasar, berminyak, sedikut gatal dan memerah. Akan tetapi tidak semua mengalami reaksi tersebut, hanya apabila kulit sudah sangat sensitif. Tidak perlu khawatir karna hal ini hanya berlangsung beberapa hari saja. Pada tahap ini harus selalu menggunakan calming cream/cream anti alergi Kebanyakan pemakai tidak mengakibatkan dampak yang mengganggu dengan proses perbaikan ini.
b.    Proses perbaikan dan regenerasi kulit wajah dengan Cream
Walet Murni tidak akan menimbulkan pengelotokan hebat dan kulit memerah seperti kepiting rebus, akan tetapi secara natural dan alami kulit mati akan rontok terbawa dengan sendirinya pada saat kita membersihkan wajah. Hal demikian sangat baik karena Cream Walet Murni meregenerasi kulit secara alami dan dan bertahap sesuai dengan siklus kehidupan kulit sebagaimana proses metabolisme kulit normal.
c.    Pada pemakaiannya terkadang timbul jerawat kecil-kecil seperti bruntus/jerawat sedang satu atau dua. Tidak perlu khawatir dan tidak perlu di hentikan penggunaannya. Hal tersebut terjadi karena kulit wajah kita juga dipengaruhi oleh hormon-hormon tubuh. Yang perlu dilakukan saat hal tersebut terjadi, cukup di tutul-tutul obat jerawat pada titik-titik jerawatnya saja (gunakan obat jerawat apa saja yang sesuai), dalam 1 atau 2 hari kondisi tersebut akan berangsur-angsur pulih dan wajah akan kembali mulus dan cerah serta kenyal tanpa kerut.
d.   Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan ABG dikarenakan pengaruh hormonal yang belum stabil.
e.  Agar tidak mengurangi khasiat Cream Walet Murni, penyimpanan dianjurkan dalam lemari pendingin dengan suhu derajat tidak lebih dari 25° C (TIDAK DIDALAM FREEZER) sehingga Cream Walet Murni dapat bertahan lebih lama dan tidak berubah warna, bentuk dan baunya.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Catatan penting mengenai cream walet"

Unknown said...

Produk cream pemutih kini semakain banyak dicari oleh para wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih bersih, putih, dan cantik tentunya. Namun tentu saja kita harus memperhatikan kandungan dalam produk kecantikan tersebut, agar selain bermanfaat untuk kecantikan wajah juga aman digunakan untuk kesehatan dan tidak merusak kulit.
Pilihan Cream Pemutih Berbahan Alami Yang Tepat dan Aman

Maraknya cream pemutih yang beredar dipasaran membuat kita harus lebih waspada. Hampir 50% produk yang beredar dipasaran adalah produk ilegal yang sebagian besar mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, walaupun dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat tapi tentunya sangat tidak aman bagi kesehatan kita dan bisa saja merusak kulit. Oleh karena itu kita harus lebih selektif lagi dalam memilih produk kecantikan dan kosmetik yang akan kita gunakan secara rutin, piliha produk yang benar-benar terbuat dari bahan-bahan alami sehingga selain bermanfaat bagi kecantikan wajah juga tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan.

Seperti KEZIA Skin Expert produk cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu menjadikan kulit wajah anda lebih bersih, lembut, dan cerah merona sehingga wajah tampak lebih putih dan awet muda.

Sweet said...

Setelah satu Bln pemakaian tiba2 saja dahi saya mruntus dan banyak jerawat yg tumbuh. Apakah saya tidak cocok memakai cream walet ini..
Trus pa harus berhenti atau gimana...

Post a Comment